HUT Paroki ke 82

Tanggal 10 Oktober adalah hari ulang tahun Gereja St. Stephanus Cilacap. Di Hari ulang tahun yang ke 82 ini, Paroki St. Stephanus Cilacap ada beberapa kegiatan dalam rangka ulang tahun Gereja. Selama ini jarang dirayakan sehingga banyak umat yang tidak tahu kapan berdirinya Gereja St. Stephanus Cilacap.Adapun rangkaian acara HUT Paroki adalah sebagai berikut :

1. Temu Raya Kaum Muda
Pada tanggal 6 - 7 Oktober 2012, semua kaum muda di Paroki Stephanus Cilacap mengadakan acara Temu Raya Kaum Muda di SD Maria Imaculata. Jumlah peserta cukup banyak 120 anak dari SD-SMA bahkan AMN pun ikut dalam acara ini. Acara yang di buat sengaja ringan. ini cukup di minati oleh anak-anak Muda.

2. Jalan Santai
Jalan santai ini diadakan Minggu, 7 Oktober 2012. Mulai star jam 06.30. Jalan santai ini diikuti umat di Paroki St. Stephanus. Lumayan sekitar 600 org hadir. Adapun doorprize dalam jalan santai ini adalah hasil dari para Donatur dan Sponsor. BNI menjadi sponsor dengan 2 unit Sepeda, Bank Sinarmas juga ikut menjadi donatur berupa Payung dan jam dinding. Om Wien Bin yang menjadi Donatur Hadiah Utama berupa Mesin Cuci,Bp. Herman Yosef juga menjadi donatur berupa Sepeda. dan instansi-instansi lainnya maupun dari keluarga-keluarga ikut memeriahkan HUT Paroki ini.

Foto-Foto Jalan Santai

Start Jalan Santai oleh Rm. Niko, OMI

Umat Paroki St. Stephanus Cilacap

Jalan Santai

Memasukkan Kupon Doorprize

Pemenang Hadiah Utama Mesin Cuci

Pemenang Sepeda

Pemenang Sepeda

Hadiah - Hadiah Dorprize



SHARE THIS
Previous Post
Next Post